RAKOR PENYUSUNAN LAPORAN AKHIR PELAKSANAAN PPG DALJAB KATEGORI 1 ANGKATAN II TAHUN 2023

 

Pada Jum'at (22/12/2023), bertempat di Aula Hotel Flores Mandiri, berlangsung kegiatan Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Akhir Pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Kategori 1 Angkatan 2 Tahun 2023 Program Pascasarjana Universitas Flores (Uniflor). Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WITA s.d. selesai tersebut dihadiri oleh perwakilan guru pamong dan dosen yang menjadi tim pengajar Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan dan pegawai selingkup LPTK PPG Uniflor.

Pengelola LPTK PPG Uniflor Maria Trisna Sero Wondo, M.Pd. mengatakan kegiatan penyusunan laporan akhir tersebut berkaitan dengan laporan akademik dan laporan keuangan berdasarkan kegiatan yang sudah dilaksanakan. Kegiatan-kegiatan tersebut antara lain Diklat Orientasi, Rapat Luar Kantor Persiapan Perkuliahan, Pelaksanaan Perkuliahan yang meliputi Bidang Studi Matematika dan Bidang Studi Fisika, Rapat Luar Kantor Pelaksanaan Perkuliahan, Rapat Luar Kantor UKMPPG, Rapat Luar Kantor Evaluasi, dan Rapat Luar Kantor Penyusunan Laporan Akhir Pelaksanaan PPG Tahun 2023.

Kegiatan ini merupakan wujud pertanggungjawaban Uniflor yang pada bulan Maret 2023 mendapat kepercayaan kepercayaan Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendibudristek RI) sebagaiLPTK penyelenggara PPG. Konsorsium PPG wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terdiri dari Uniflor, Universitas St. Paulus - Ruteng, dan Universitas Katolik Widya Mandira - Kupang.(2teh).

Previous
Next Post »