ORIENTASI MAHASISWA PPG DALAM JABATAN KATEGORI 1, ANGKATAN II UNIVERSITAS FLORES TAHUN 2023

 




Para mahasiswa yang mengikuti kegiatan Orientasi Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Kategori 1 Angkatan 2 yang diplotkan di Universitas Flores (Uniflor) akan mengikuti perkuliahan selama 57 hari. Secara Nasional, seluruh PPG melaksanakan kegiatan orientasi termasuk Uniflor sebagai Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) yang ditunjuk oleh Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbudristek RI).




Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Prodi PPG Uniflor sekaligus Koordinator Orientasi Mahasiswa PPG Dr. Veronika Genua, S.Pd., M.Hum. dalam kegiatan Orientasi Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Kategori 1 Angkatan 2 Tahun 2023, Senin (18/9/2023). Kegiatan yang berlangsung secara daring (Zoom) dan luring (ruang pertemuan Magister Manajemen Uniflor) diikuti oleh 60 mahasiswa PPG.


Semua kegiatan baik perkuliahan maupun PPL yang diikuti oleh mahasiswa PPG telah dijadwalkan oleh Kemendikbudristek RI. Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain pendalaman materi, pengembangan perangkat pembelajaran, PPL, hingga ujian komprehensif dan uji kompetensi.

 

 

 

Direktur Pascasarjana Dr. Mansyur Abdul Hamid, M.M. dalam sambutannya berpesan kepada semua peserta Orientasi Mahasiswa agar peserta orientasi memperhatikan arahan dari Kaprodi PPG. Ke depannya proses selama 57 hari merupakan tugas yang membutuhkan fisik, enerji, dan juga jaringan karena orientasi maupun perkuliahan dilaksanakan secara daring.(2teh).

senin 18 september 2023

(2teh) PUBLIKASI DAN HUMAS UNIFLOR

Previous
Next Post »